NEWS

Bakal Gratis? Muse Indonesia Ungkap Dapatkan Lisensi dari Anime Kamen Rider W, Fuuto Pi!

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis trailer perdananya beberapa waktu yang lalu, Anime Fuuto Pi secara resmi akan bisa ditonton lewat Muse Indonesia. Hal ini dikabarkan oleh Muse Indonesia pada beberapa waktu yang lalu yang mana mereka secara resmi telah mendapatkan lisensi dari anime tersebut.

Meskipun begitu untuk penayangannya masih dalam harus ditunggu karena akan diumumkan segera. Bukan tidak mungkin Muse Indonesia dapat menayangkan anime ini secara gratis di platform YouTube.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Muse Indonesia

Anime ini merupakan adaptasi Manga oleh Riku Sanjou dan Masaki Satou. Manga ini merupakan sekuel dari Kamen Rider W yang tayang perdana pada tahun 2017. Selama era Heisei di Jepang, Kamen Rider W tayang mulai September 2009 hingga Agustus 2010. Karakter utama dalam seri ini adalah Shotaro Hidari yang diperankan oleh Renn Kiriyama dan Philip yang diperankan oleh Masaki. Suda.

Anime Fuuto Pi sendiri akan tayang pada Agustus 2022 di TV Tokyo MX Station dan akan debut secara eksklusif di platform streaming U-NEXT. Funimation juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming anime di platform mereka.

Sumber: MUSE ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru