NEWS

Xepher Racuni Pemain T1 Kenikmatan Indomie! Pemain T1 Lakukan Hal Unik, Makan Indomie Pakai Roti!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa orang Indonesia yang tidak mengenal Mie Instan yang sudah menjelma menjadi makanan pokok bagi beberapa orang yakni Indomie. Salah satu pemain Indonesia yang bermain di tim Dota 2 SEA yaitu Xepher, membagikan kenikmatan cita rasa Indomie kepada rekan satu timnya.

Uniknya, Xepher yang melakukan Instastory saat meracuni teman-temannya untuk memakan Indomie tersebut. Suatu keanehan atau bisa disebut keunikan dilakukan oleh salah satu temannya yakni dengan memakan Indomie menggunakan roti tawar. Xepher sendiri langsung membuat caption pada Instastorynya “pada pake roti makannya dafuq”.


Sumber: Instagram @kennyxepher

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Hal ini sendiri pastinya mengundang kelucuan bagi orang Indonesia karena memakan Indomie dengan roti. Namun, keisengan Xepher meracuni para temannya untuk memakan mie instan Indonesia patut diapresiasi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru