NEWS

Streamer Asmongold Ungkap Tidak Nyaman dengan VTuber Berwajah dibawah Umur

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirnya VTuber sebagai streamer membuat daya saing dalam segi memberi konten menjadi lebih besar. Beberapa streamer di Twitch angkat bicara, tak terkecuali Asmongold yang terkenal dengan konten game MMORPG-nya.

Asmongold mengatakan VTuber tertentu membuatnya "tidak nyaman". Selama stream di Twitch, Asmongold sebenarnya mengatakan beberapa poin yang dibuat oleh Quin69, mengklaim bahwa VTubing seperti "curang" untuk streamer wanita.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Streamer cewek pada umumnya harus menggunakan make-up dan harus terlihat imut ketika stream, namun hal itu berubah ketika VTuber hadir. Bahkan diantaranya mereka tidak perlu harus berdandan dan diantaranya bukan gadis pada umumnya, seperti berakting menjadi gadis kucing (karakter VTuber dengan kuping kucing diatasnya) ungkap Asmongold.

Menurut Asmongold VTuber merupakan cara "hack" bagi wanita karena mereka tidak perlu terlihat imut. Selain itu ia mengungkapkan bahwa banyaknya VTuber terlihat seperti dibawah usia yang diizinkan dan tentunya ia tidak menyukai hal tersebut.

"Aku tidak peduli apakah dia vampir berusia 9000 tahun, tetapi avatarnya malah terlihat seperti berusia 12 tahun."

"Itu aneh. meskipun menjadi karakter anime, aku yakin beberapa VTuber juga memiliki elemen itu (penampilan avatar dibawah umur), hal-hal ini membuatku tidak nyaman dan aku pikir akan lebih baik jika mereka tidak ada. Ini menjijikkan."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru