NEWS

Gaming House Mati Listrik dan Telat ke Warnet, BOOM Esports Harus WO Pada DPC SEA Tour 2!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Esports harus mengakui keunggulan Nigma Galaxy SEA dengan skor 2-0 pada pertandingan pembuka DPC Sea Tour 2: Divisi 1. BOOM Esports sendiri harus kalah dengan WO karena gaming house yang mereka tempati mati listrik serta tidak ada sinyal untuk memesan kendaraan online selama dua jam untuk menuju ke warnet atau internet cafe terdekat.

Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh owner dari BOOM Esports itu sendiri yakni Garry Ongko yang membuat tweet di Twitternya mengenai hal tersebut. Menurut Ko Garry, BOOM Esports tidak mendapatkan sinyal selama dua jam dan mereka tidak bisa memesan grab car untuk menuju warnet terdekat. Walaupun akhirnya para pemain dapat menuju ke warnet terdekat, mereka tetap harus menerima kenyataan bahwa BOOM Esports harus WO karena keterlambatan waktu hanya dua menit saja.


Baca ini juga :

» ASUS Expert Warranty dan Expert VIP Warranty Hadirkan Layanan Premium untuk Produk Commercial
» Buktikan Langsung Laptop Gaming Terbaik untuk Pelajar di ROG Innovation Goes to Campus
» Gak Ramah Newbie, APEX Legends Segera Terapkan Sistem Matchmaking Berdasarkan Skill
» Game Terbaru SpongeBob The Cosmic Shake Akan Ada Fitur Dubbing Indonesia
» Gamer Genshin Impact Sebut Event Parodi Mereka Lebih Baik Daripada Pokemon Scarlet and Violet

Hal ini sendiri membuat BOOM Esports gagal memenangkan pertandingan pembuka di DPC SEA Tour 2: Divisi 1. Namun, BOOM Esports sendiri pastinya harus move on dan memaksimalkan pertandingan-pertandingan selanjutnya agar mereka dapat mempertahankan tittle mereka sebagai tim terkuat dari SEA yang mereka dapatkan pada DPC Sea Tour 1: Divisi 1. Comeback stronger, BOOM Esports!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru