NEWS

Pengembangan Shining Force: Heroes of Light and Darkness Dihentikan oleh Vespa

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vespa telah mengumumkan bahwa mereka telah berhenti pengerjaan game Shining Force. Game ini berada dalam tahap akhir pengembangan dan seharusnya memasuki fase beta test dalam beberapa minggu. Vespa sedang mengerjakan proyek Shining Force setelah melisensikan hak IP Shining Force dari Sega.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya


Di masa lalu, Shining Force adalah salah satu karya yang disukai para gamer karena taktik strategis, skenario yang imersif, dan gameplay animasi dinamis yang muncul selama pertempuran. Banyak penggemar dan kritikus menganggap 'Shining Force' sebagai salah satu mahakarya RPG bersama dengan Langrissa dan Fire Emblem, yang dianggap sebagai standar emas SRPG.

Dilansir dari inven, CEO Vespa Kim Jin Soo berkata 'Saat ini, pengembangan Shining Force telah dihentikan karena beban biaya'. Dia melanjutkan, 'Kami berusaha untuk mengurangi beban biaya pengembangan dan mendatangkan uang dengan menjual hak Shining Force. Sayangnya, karena perusahaan lain adalah perusahaan besar di luar negeri, hal itu tunduk pada pelaporan kombinasi yang adil, sehingga proses penjualan memakan waktu lebih lama. Jadi, tidak mungkin membantu dengan laporan keuangan. dan tidak ada penjualan'.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru