NEWS

Legenda Die Hard, Bruce Willis Umumkan Pensiun Terkait Masalah kesehatan!

Erik Gani   |   Kamis, 31 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini satu lagi legenda meninggalkan dunia Hollywood. Bruce Willis melalui postingan Instagram dari mantan istri dan kerabat dekatnya Demi Moore, Bruce mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia akting karena masalah kesehatan.

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Bertajuk Hil Yang Mustahal, Srimulat Akan Kembali Masuk Bioskop Dengan FIlm Terbaru!
» Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe

Masalah kesehatan yang dimaksud adalah penyakit Aphasia, sebuah penyakit yang berdampak berat pada kemampuan kognitif. Tak jarang, penderita Aphasia akan kesusahan untuk mengerti dan mengingat bahasa tulisan maupun lisan. Aphasia sering terjadi akibat trauma otak, seperti tumor maupun stroke. Setelah berdiskusi dan berkonsultasi akhirnya Bruce mengumumkan bahwa dirinya terpaksa pensiun dari dunia akting.

Namun pengumuman ini bukan berarti Bruce sepenuhnya hengkang dari dunia akting, karena saat ini Bruce masih terlibat dengan beberapa proyek yang memasuki tahap post-produksi seperti White Elephant, Vendetta dan Fortress: Sniper eye. Ia juga diharapkan untuk kembali memerankan karakter Robert Michael di film ketiga Fortress.

Nama Bruce Willis sendiri sudah sangat identik dengan film aksi. Mulai dari Die Hard, Bruce Willis sukses menjadi ikon film aksi bersama dengan Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Sumber: Twitter Arryn Zech
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru