NEWS

Tetap Independen, Hideo Kojima Bantah Rumor Terkait Akuisisi dengan Sony!

Christa   |   Senin, 18 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Sony tengah mengakuisisi banyak perusahaan untuk bergabung bersama. Ditambah lagi, sempat beredar kabar bahwa Kojima Productions juga turut diakuisisi oleh Sony. Hal ini dikarenakan setelah akun Twitter Sony mengganti header-nya dengan menyertakan gambar Sam, protagonis dari Death Stranding. Mendengar desas-desus tersebut, Hideo Kojima selaku pendiri Kojima Productions membantah rumor ini.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Melansir dari Siliconera, Hideo Kojima telah membantah rumor akuisisi dengan Sony, dan menyatakan Kojima Productions tetap independen. Pada November 2021, Kojima Productions membuka divisi musik dan TV. Menurut Manajer Pengembangan Bisnis Kojima Productions, Yoshiko Fukada menyatakan bahwa tujuan divisi tersebut adalah untuk menciptakan cara baru dalam bidang entertainment untuk melibatkan para audiens.

Untuk saat ini, Kojima Productions belum memiliki kabar mengenai game terbaru mereka selain Death Stranding. Pada Desember 2021, dirinya sempat menyembutkan bahwa perusahaan kini tengah menggarap dua game baru melalui kolom di Famitsu. Namun, belum ada detail mengenai proyek yang dimaksud termasuk judul. Di samping itu, bagi pemain PC, kini bisa menikmati Death Stranding Director's Cut yang baru rilis pada 30 Maret 2022 di PC.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru