NEWS

Yoshino Nanjo Graduate, Band fripSide Perkenalkan Dua Vokalis Baru!

Erik Gani   |   Senin, 25 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada bulan November 2021 lalu, band terkenal asal Jepang fripSide mengumumkan bahwa salah satu pilar utamanya Yoshino Nanjo akan keluar, beberapa waktu lalu lewat pagelaran konser fripSide Phase 2 Final Arena Tour, fripSide mengumumkan vokalis baru. Tak tanggung-tanggung, fripSide langsung memperkenalkan dua vokalis baru!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV Bersatu dan Berirama Mobile Legends: Bang Bang
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Adalah Mao Uesugi dan Hisayo Abe yang akan menjadi dua vokalis utama dari fripSide. Kedatangan kedua vokalis tersebut dikatakan oleh pihak manajemen sebagai awal dari Phase 3, lanjutan dari Phase 2 yang digawangi oleh Yoshino Nanjo dan Satoshi Yaginuma.


Sumber: Anime News Network

Yoshino Nanjo sendiri telah bersama fripSide semenjak tahun 2009, menggantikan penyanyi sebelumnya nao. Bersama dengan komposer Satoshi Yaginuma, fripSide telah memberikan berbagai lagu populer untuk anime-anime yang sukses mengguncang pasaran, seperti A Certain Scientific Railgun, Hayate Combat Butler hingga Aa Megami-sama.

Masih belum dijelaskan alasan utama dari kepergian pengisi suara yang akrab dipanggil Nanjolno. Para penggemar pun hanya bisa berspekulasi, dimana banyak teori bertebaran mulai dari dirinya ingin solo karir hingga ingin memfokuskan diri pada dunia dubbing. fripSide sendiri masih aktif hingga kepergian Nanjolno, dimana proyek terbaru yang mereka lakukan adalah membuat lagu pembuka untuk anime The Strongest Sage With the Weakest Crest.

Sumber: Anime news network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru