NEWS

Akibat Pelanggan Turun, Netflix Batalkan Berbagai Proyek Animasi!

Billy Mariza   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menyusul hilangnya subscriber yang mereka umumkan, Netflix akan memotong proyek untuk animasi. Menurut The Wrap, Direktur Kepemimpinan Kreatif dan Pengembangan Animasi Asli Netflix, Phil Rynda, telah dipecat bersama beberapa karyawannya. Tidak hanya itu, beberapa serial animasi terkenal telah dibatalkan. Di antaranya, adaptasi Bone yang sudah lama ditunggu-tunggu, komik terkenal karya Jeff Smith.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!

Netflix melaporkan bahwa subscriber turun total 200.000 dari kuartal terakhir, meskipun total itu memiliki konteksnya. Secara teknis kehilangan 700.000 pelanggan karena layanannya ditangguhkan di Rusia karena serangan negara itu terhadap negara tetangga Ukraina. Tetapi Netflix memperoleh 500.000 pelanggan di tempat lain selama periode tersebut, kehilangan 200.000.

Bone adalah komik besar yang cukup populer yang diumumkan batal oleh Netflix. Selain itu, adaptasi animasi dari The Twits karya Roald Dahl telah dibatalkan, meskipun proyek tersebut dikatakan akan dilanjutkan sebagai film fitur. Toil and Trouble karya Lauren Faust juga telah dibatalkan.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru