NEWS

Efek Pandemi, Film Super Mario Bros Yang Dibintangi Chris Pratt Ditunda Hingga 2023!

Erik Gani   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter resmi dari Nintendo, hari ini diumumkan bahwa film ambisius Nintendo, Super Mario Bros. telah secara resmi ditunda sampai tahun 2023. Keputusan penundaan ini diambil karena masalah Pandemi Covid-19 yang kembali menerjang dunia Hollywood .

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» RUU Disetujui! Kalau Sah, Bytedance Punya Waktu 6 Bulan Buat Jual TikTok Atau Dilarang di Amerika!
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Pernyataan yang dibuat di akun Twitter Nintendo ini membawa nama Shigeru Miyamoto, pencipta Mario dan menginformasikan bahwa film ini akan ditunda hingga tanggal 28 April di jepang dan 7 April di Amerika Serikat

Awalnya, film Super Mario Bros ini telah direncanakan untuk tayang pada 21 Desember 2022, namun terpaksa ditunda hingga tahun depan bersama film John Wick 4.

Film Super Mario Bros ini akan menghadirkan Chris Pratt, Jack Black yang berperan sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan masih banyak lagi.

Sumber: Twitter Nintendo America
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru