NEWS

Bangkitkan Nostalgia Game Klasik PS! Sony Buka Divisi Spesialis Preservasi Game

Christa   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka membuka divisi baru untuk preservasi game. Seorang engineer baru bernama Gareet Fredley, yang direkrut oleh PlayStation baru saja mengunggah status di akun Twitter dan LinkedIn pribadi. Statusnya berisi ungkapan diterima sebagai bagian dari Sony PlayStation di divisi preservasi ini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Melansir dari Push Square, Garrett Fredley mengumumkan peran barunya dalam divisi preservasi game di PlayStation. "Hari ini adalah hari pertama saya sebagai Senior Build Engineer untuk PlayStation, bekerja sebagai salah satu karyawan awal mereka untuk tim Preservasi yang baru saja dibuat," ujarnya di laman LinkedIn miliknya.

Sebagai informasi, preservasi game ditujukan untuk membangkitkan kembali game-game klasik ke platform next-gen. Ini merupakan waktu yang tepat, mengingat PlayStation membagikan informasi 3 tier PS Plus, dimana paket dengan harga tertingginya memberikan akses pemain ke game-game legendaris PS1, PS2, dan PSP. Namun, Fredley tidak memberitahu secara pasti judul apa yang tengah dikerjakan oleh divisi terbaru ini. Kita tunggu saja kabar baiknya.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru