NEWS

PlayStation Buka Lowongan Pekerjaan yang Berfokus pada Game PC

Christa   |   Rabu, 27 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah diketahui bahwa sudah ada sebagian game eksklusif PlayStation, yang pada akhirnya rilis di PC seperti keinginan banyak pemain. Mulai dari Horizon Zero Dawn, game-game garapan Quantic Dream, Days Gone, Uncharted, hingga God of War. Hasilnya pun sukses menarik perhatian para pemain. Hal ini menandakan jika PlayStation tampaknya akan terus memperluas usahanya ke ranah PC di masa depan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Melansir dari Comicbook, PlayStation belum lama mengunggah posting-an lowongan pekerjaan baru, yang nantinya akan ditugaskan dalam merancang strategi untuk divisi PC di PlayStation. Posisi ini juga disebut akan memiliki tanggung jawab dalam menjalankan kemitraan dengan Epic Games dan Steam, hingga menganalisis dan mengamati pertumbuhan komersial.



Sumber: Greenhouse


Akan tetapi, sampai detik ini masih belum diketahui proyek PlayStation apa lagi yang akan dirilis di PC. Namun, banyak pemain mengharapkan Sony PlayStation bisa membawa berbagai judul eksklusif PlayStation lain seperti Marvel Spider-Man, The Last of Us, Ghost of Tsushima, Returnal, dan masih banyak lagi.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru