NEWS

Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!

Erik Gani   |   Sabtu, 07 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para netizen yang mengalami masa-masa televisi era 2000 awal, pasti pernah setidaknya menonton acara gulat profesional Smackdown atau Raw di layar kaca. Nama-nama seperti Triple H, Undertaker, John Cena pun sering kali menempel di otak. Salah satu nama yang tak bisa dilepaskan dari era tersebut adalah Steve Austin, seorang pegulat yang erat dengan kata Stunner dan Stone Cold. Namun baru-baru ini, Steve Austin kembali viral di dunia maya terkait pernyataan yang ia buat.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Pernyataan yang ia buat ini viral karena menyenggol game Nintendo yang memiliki fanbase yang tak sedikit. Dalam acara podcast broken skull yang ia tayangkan di kanal Youtube WWE, ia sempat mewawancarai salah satu pegulat junior, Cody Rhodes. Dalam satu sesi, Steve sempat menanyakan game Zelda terbaik menurut Cody, yang mana Cody menjawab Twilight Princess. Alih Alih melanjutkan pertanyaan, Steve langsung membantah dan memberikan jawaban bahwa Breath of the Wild adalah game Zelda terbaik

Statement ini sontak mengundang perdebatan di dunia maya, dimana satu sisi menganggap bahwa Steve adalah orang yang berbudaya, di sisi lain menganggap bahwa Twilight Princess jauh lebih superior dari Breath of the Wild. Namun semua pihak kaget karena Steve Austin adalah seorang gamer.

Sumber: WWE
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru