NEWS

Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan

Erik Gani   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah rahasia lagi jika seluruh pemeran dalam dunia MCU dan Black Panther berduka berat ketika Chadwick Boseman meninggal dunia. Salah satu yang paling berduka adalah Martin Freeman, rekan kerja Chadwick yang berperan sebagai Everett Ross di Black Panther. Baru-baru ini lewat wawancara dengan media Collider, Martin akhirnya membuka suara terkait kepergian Chadwick.

Baca ini juga :

» Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Bertajuk Hil Yang Mustahal, Srimulat Akan Kembali Masuk Bioskop Dengan FIlm Terbaru!
» Tak Akan Jadi Sorcerer Supreme Lagi? Sutradara Film Dr Strange Multiverse of Madness Pastikan Perubahan Stephe
» Putus Hubungan Dengan Disney, Johnny Depp Pastikan Ia Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow!

Dalam wawancara tersebut, Freeman mengaku bahwa kembali ke set shooting mengerjakan Black Panther 2 cukup sulit. Namun walau sulit, ia juga mengaku bahwa sangat banyak potensi cerita dari Wakanda, sehingga sekuel Black Panther akan masuk akal.

Namun, Freeman juga mengatakan bahwa seluruh kru yang bertugas di tempat merasakan sebuah lubang yang mendalam karena kepergian Chadwick.

Black Panther: Wakanda forever akan tayang 11 November 2022.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru