NEWS

Komunitas Bandingkan dengan Funi Saat Jadi Wanwan, Punipun Tanggapi Hal ini!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 10 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu ini komunitas Mobile Legends diramaikan dengan hujatan kepada salah satu pemain profesional yang cosplay menjadi salah satu karakter hero 515 M-World yakni Wanwan. Funi sendiri mendapatkan body shamming serta dibanding-bandingkan dengan cosplayer yakni Punipun yang bercosplay menjadi Wanwan juga di Tik Toknya.

Pada postingan Tik Tok dari Punipun yang memposting beberapa video tentang dirinya cosplay menjadi Wanwan. Pada video yang di posting oleh Punipun, terlihat banyak sekali yang membandingkan cosplay Punipun dengan Funi di video clip resmi lagu 515 M-World. Punipun sendiri membuka suara mengenai hal ini pada komentar di postingan Tik Tok terakhirnya.

“Teman2, mohon berhenti membanding2kan ya 🥺🙏 Aku yakin komunitas ML jauh lebih baik dari ini. Jangan lakukan hal yg kalian tidak ingin dilakukan ke kalian sendiri. Fanny/Funi luar biasa terlihat effort, profesionalisme, dan actingnya sebagai WanWan walaupun bukan cosplayer, tapi dia tetap bisa menampilkan yang terbaik, percayalah itu susah banget, dan menurutku Funi luar biasa & patut di apresiasi Untuk MLBB sendiripun telah memberikan Punipun kesempatan untuk meramaikan MLBB 515 dengan postingan di IG sebagai WanWan. Jadi masing2 sudahmendapatkan tugasnya. Punipun harap ini bisa membantu menjelaskan dan menghentikan segala bentuk cyberbullying.” Ucap Punipun di video Tik Toknya.


Sumber: Tik Tok Punipun

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Seharusnya memang netizen tidak memberikan kritik yang tidak baik dan melakukan body shaming. Hal itu sendiri seharusnya tidak terulang lagi karena bisa dikatakan sudah mencederai komunitas Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru