NEWS

Siap Kembali Jadi Champions! Inilah Tanggal Rilis Global Untuk Game Apex Legends Mobile™!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 11 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apex Legends Mobile mungkin bisa dibilang sebagai game battle royale paling panas awal tahun 2022. Dengan gameplay bertempo cepat serta kombinasi skill para legends yang bisa dikatakan baru untuk battle royale di ranah mobile, perilisan terbatas dari Apex Legends Mobile ini sukses keras di kalangan gamer Mobile maupun PC yang ingin mencoba game adaptasi besutan Respawn Entertainment tersebut.

Apex Legends Mobile sendiri pada awal perilisan terbatas diunduh lebih dari 1 juta kali dalam kurun waktu dua minggu saja. Setelah sukses dengan perilisan terbatasnya tersebut dan menghasilkan banyak pemain serta penggemar, Respawn Entertainment bersama Electronic Arts langsung bergegas cepat untuk melakukan perilisan global untuk game Battle Royale terbaik di 2022 ini.


Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Perilisan global dari Apex Legends Mobile sendiri akan diadakan pada tanggal 17 Mei 2022. Pada tanggal tersebut, akhirnya para pemain akan dapat kembali merasakan atmosfer bermain yang menyenangkan bersama para teman maupun komunitas. Pemain kembali bisa memainkan Legends favorit mereka pada perilisan terbatas. Selain Legends tersebut, Respawn Entertainment juga sudah menyiapkan kejutan besar dengan adanya Legend spesial untuk versi Mobile loh.

Pada perilisan global dari Apex Legends Mobile ini sendiri pastinya akan ada banyak kejutan yang disiapkan oleh Respawn Entertainment untuk membuat para pemainnya terpukau serta betah untuk memainkan game yang mereka kembangkan tersebut. Jadi, siap untuk kembali meraih Champion atau bahkan Apex Predator,Kotakers?

Gabung Discord Apex Legends Mobile Indonesia DISINI.

Jangan lupa daftar juga untuk Pra-Registrasi disini ya! https://bit.ly/apexprereg.


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru