NEWS

Perang Cybertron Masih Berlanjut! MLBB Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Transformers Jilid Kedua!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 12 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends terus berusaha menyenangkan hati para pemainnya dengan kolaborasi-kolaborasi keren. Setelah berkolaborasi dengan Star Wars, Moonton kembali bergerak cepat dan kembali membuat kolaborasi dengan Transformers. Transformers sendiri nampaknya akan seperti Star Wars dan KOF yang akan mendapatkan beberapa fase untuk kolaborasi. Kolaborasi ini sendiri sudah diumumkan oleh Mobile Legends dan akan dirilis di server resmi pada tanggal 24 Mei 2021.

Menurut bocoran yang beredar, fase kedua kolaborasi Mobile Legends dengan Transformers selanjutnya ini kembali akan terisi oleh tiga hero yang nantinya akan mendapatkan skin tersebut. Ketiga hero yang mendapatkan kolaborasi tersebut adalah Roger (Grimlock), Popol & Kupa (Soundwave), dan Aldous (Starscream).


Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Mobile Legends x Transformers sendiri nantinya akan bisa didapatkan dengan cara gacha dan seperti pada kolaborasi dengan KoF yakni dengan sistem bingo. Pemain sendiri akan mendapatkan garansi satu skin Transformers pada 10 draw pertama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru