NEWS

Mainkan Arena of Valor, Windah Basudara Sebut Grafis dari Arena of Valor Keren dan Bagus!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Windah Basudara sendiri yang akhirnya bermain Arena of Valor mengatakan bahwa game MOBA ini memiliki grafis dan design yang bagus serta keren.

“Kok gua seneng liat gambar-gambarnya ya. Aduh nggak ada animasinya guys, ini masih gambar loh. Animasi gerakkannya gimana ya. Guys, ini designnya plagiat gak, gambarnya bagus banget loh, MOBA bagus loh.” Ucap Windah dalam siaran livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!

Memang beberapa hari lalu, Windah Basudara memainkan game besutan TIMI ini sendiri, Windah Basudara sendiri memang Youtuber yang bisa dikatakan gemar bermain berbagai macam genre game dan saat ini sudah memiliki banyak fans setia pada siaran livestreamingnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru