NEWS

Gamer Final Fantasy 14 Buat Karakternya Mirip dengan Doctor Strange

Billy Mariza   |   Sabtu, 14 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy 14 mungkin bukan game dengan sistem kustomisasi karakter yang luas, namun game ini tetap memiliki komunitas kreatif yang luas. Baik di dalam batasan sistem glamor atau bahkan memasang mod kosmetik tidak resmi untuk Final Fantasy 14.

Cosplay sebagai berbagai karakter budaya pop telah lama menjadi hal pokok di dunia Etheirys, seperti saat seorang pemain Final Fantasy 14 berpakaian seperti Kolonel Sanders, muncul secara acak di seluruh Eorzea bersama musuh bebuyutannya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Antara pemain Roegadyn wanita yang mengenakan kostum terbaik Lady Dimitrescu dari Resident Evil, atau pemain Lalafell pria yang mencoba yang terbaik untuk menyerupai protagonis tituler Super Mario – pesona cosplay adalah latihan yang menyenangkan dalam kreativitas.

Contoh terbaru adalah cosplay Doctor Strange yang dibuat oleh michaeljeff2, seorang Redditor yang berbagi pakaiannya dengan komunitas Final Fantasy 14 di Reddit. Kemewahan ditampilkan pada karakter Hyur (manusia), dan pekerjaan aktifnya adalah Scholar tidak diragukan lagi untuk memaksimalkan pendalaman mantra bacaan Aneh dari Kitab Vishanti.

Sage dan Summoner tampaknya menjadi alternatif yang benar-benar valid bagi pemain yang ingin membawa cosplay ke arah yang berbeda.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru