NEWS

Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!

Billy Mariza   |   Senin, 16 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kembalinya acara-acara offline, tentunya acara musik serta event anime atau konvensi akan segera bertebaran. Baru-baru ini DJ asal Jepang-Amerika dikabarkan akan menghadiri Anime Expo di Los Angeles pada hari Sabtu 2 Juli 2022.

Menariknya, Steve Aoki dikabarkan akan hadir memberikan pertunjukan eksklusif berdasarkan musik dari anime ikonik One Piece dan film mendatangnya, One Piece Film: RED.

Baca ini juga :

» Rayakan Movie Terbaru, Granblue Fantasy Kolaborasi dengan One Piece!
» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!
» Yofukashi no Uta Dianggap Sebagai Anime Pembangkit Fetish

Konser ini sangat terkait erat dengan filmnya, dan sejauh mana penampilan musik Aoki akan terhubung langsung dengan soundtrack One Piece masih dirahasiakan. Event tersebut dikabarkan tempat dimana Aoki dan Toei Animation melakukan kolaborasi dan bisa saja musik tersebut akan hadir pada film One Piece yang mendatang.

Sejak pengumuman film baru pada November 2021, detail plot telah mengindikasikan bahwa film tersebut akan fokus pada karakter wanita baru, Uta, yang memiliki koneksi rahasia dengan Red-Haired Shanks dan tampil sebagai diva musik. Mungkin sudah sepantasnya film yang menampilkan karakter baru musikal ini dipromosikan dengan bantuan salah satu nama besar dalam musik Jepang-Amerika. Tanggal rilis untuk One Piece Film: Red dijadwalkan pada 6 Agustus 2022.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru