NEWS

Gamer Genshin Impact Meminta NPC Liben Menjadi Playable Character!

Billy Mariza   |   Senin, 16 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbagai karakter NPC di game Genshin Impact memiliki hal-hal ikoniknya masing-masing. Seperti yang dibahas oleh pengguna reddit yang bernama Ezyo-of-Reddit yang meminta Liben menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Liben adalah NPC event-eksklusif yang muncul selama event Genshin Impact Marvelous Merchandise yang populer, di mana pemain dapat menukar item tertentu untuk Primogem dan hadiah lainnya.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan


Sumber: Genshin Impact

Menurut pengguna reddit tersebut Liben harusnya bisa dimainkan atau digunakan karena memiliki desain yang unik dan lebih tegap jika dibandingkan dengan Itto yang digadang-gadang akan memiliki postur tubuh yang kekar.

Banyak penggemar benar-benar menyukai gagasan Liben menjadi karakter Genshin Impact baru yang dapat dimainkan, dengan utas Reddit mengumpulkan lebih dari 1k upvotes. Sementara pemain tampak terpecah ketika datang ke elemen Liben, mayoritas setuju bahwa ia kemungkinan besar akan menjadi karakter claymore. Ini mungkin karena fakta bahwa ia memiliki fisik buff dan salah satu model karakter terbesar dalam permainan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru