NEWS

[VIDEO] Giveaway Battle Royale Next-Gen! Berhadiah realme GT 2 PRO dan LOOTBOX Apex Legends Mobile

Master-Fakry   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Halo teman-teman,

Kali ini, dalam giveaway bulan Mei yang bertepatan dengan perilisan Apex Legends Mobile, game Battle Royale Next-Gen terbaru yang lagi hype banget dan wajib kamu mainkan.

Apex Legends Mobile hadir memberikan suasana bermain dan pengalaman baru untuk para penggemar game shooting, Apex Legends Mobile ini menyajikan beberapa fitur keren seperti Aksi pahlawan shooter FPS & TPS dengan gudang persenjataan eksotis, peralatan, dan kemampuan taktis.

Juga ada yang tidak dimiliki game battle royale lainnya seperti: skill spesial pada setiap karakter. Jadi, kalau yang bosan dengan game Battle Royale yang itu itu aja, wajib cobain game ini.

Namun sebelum lanjut, Master ingin mengumumkan peserta beruntung yang berhasil jadi pemenang giveaway sebelumnya.

- Hibbrizi 0_2

Lakukan konfirmasi ke email redaksi[at]kotakgame[dot]com paling lambat Rabu, 25 Mei 2022, jam 23.59 WIB dengan informasi Nama Lengkap, Email & Nomor Telepon yang bisa dihubungi!

Kali ini, dalam giveaway Mei, bertepatan dengan perilisan global Apex Legends Mobile, KotakGame akan memberikan hadiah yang lebih heboh untuk para penggemar setia.

Periode giveaway: 20 Mei-19 Juni 2022

Hadiah berupa 1 unit smartphone realme GT 2 PRO, 7 slot Apex Legends Mobil, dan 3 set limited exclusive merchandise Apex Legends Mobile (bisa lihat video unboxing).

7 slot giveaway

- 1x Legend Skin - Mirage - Brand Ambassador
- 1x Gun Skin - Mastiff - Lily Pad
- 1x Apex Pack - dengan hadiah acak sebagai kejutan untuk pemain

Hadiah HP realme GT 2 PRO ini adalah HP yang digunakan ketika direview oleh KotakGame di https://youtu.be/GDWYKhf_59w

CATATAN:
Khusus hadiah 7 slot Apex Legends Mobil dan 3 set limited exclusive merchandise Apex Legends Mobile, akan dipilih tanggal 28 Mei dan harus mengisi formulir konfirmasi hadiah paling lambat 29 Mei. Pengiriman hadiahnya sendiri akan dilakukan pada 15 Juni.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

SYARAT DAN KETENTUAN GIVEAWAY

Subscribe channel YouTube KotakGame.

Pada giveaway ini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan “Siapakah nama Legends eksklusif yang hadir di Apex Legends Mobile?”. Berikan jawaban di kolom komentar video ini disertai nama dan email kamu yang aktif yah serta hashtag #gameraktif!

Pemenang, akan ditentukan secara acak kepada GAMER AKTIF yang sering nonton video di Channel KotakGame dan tentunya untuk kamu GAMER yang AKTIF memberikan KOMENTAR di video-video KotakGame.

TIPS MENANG = JADI GAMER AKTIF!

Ajak teman, saudara, atau pacar (kalau punya) untuk SUBSCRIBE! Berikan komentar di video di channel YouTube KotakGame dengan menyertakan email (format: alamat_email[at]domain_email[dot]com) serta hashtag #gameraktif.

Email akan digunakan untuk menghubungi kalau kamu terpilih sebagai pemenang. Semakin aktif memberikan komentar maka kesempatan menang semakin besar.

Ayo ikutan giveaway!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru