NEWS

Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia

Junior Cesaerea   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi cabang esports memang telah selesai dan Filipina dengan Blacklist Internationalnya berhasil memenangkan pertandingan final melawan Indonesia dengan skor 3-1. Keberhasilan Filipina menjadi juara tidak lepas dari peran trio mid yakni Wise, OhMyVeenus, serta Hadji. Namun, juaranya mereka dinodai dengan ‘Meta Pause’ yang bisa dikatakan berulang kali mereka lakukan. Hal ini sendiri memancing para netizen Indonesia berkomentar di Instagram milik tim asal Filipina tersebut.

Terlihat bahwa postingan yang menyatakan mereka berhasil menjuarai SEA Games 2021 Hanoi sendiri dihujani komentar-komentar netizen Indonesia mengenai pause yang mereka lakukan. Memang pada babak final tersebut, Filipina banyak melakukan pause yang dikesali para penonton terutama netizen Indonesia.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Hal ini sendiri sebenarnya sangat disesalkan dan tidak seharusnya terjadi. Namun, banyak yang beranggapan bahwa hal ini sendiri memang sangat mempengaruhi mental dan konsentrasi pemain Indonesia. Garuda Indonesia sendiri sudah berjuang semampu mungkin untuk meraih medali emas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru