NEWS

Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!

Erik Gani   |   Senin, 23 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apabila sebuah game PC cukup populer, hampir bisa dipastikan game tersebut akan mendapat sebuah Mod, atau modifikasi untuk mewarnai game tersebut. Seperti contoh Elden Ring, yang baru beberapa hari rilis, telah mendapat modifikasi yang mengganti model naga menjadi Thomas the train engine. Seakan tak mau kalah, kini God of War juga mendapatkan mod yang absurd, dimana mod ini menggantikan seluruh model karakter God of War dengan karakter dari seri kartun The Simpson.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Mod ini sendiri dibuat oleh seorang youtuber yang memang penggiat dan penyuka God of War, Omega Fantasy. Dipopulerkan oleh youtuber ToastedShoes, video mod The Simpson ini telah mengumpulkan tak kurang dari 200.000 view.

Menariknya, modifikasi ini tak hanya mengganti model, namun juga mengganti suara yang dikeluarkan oleh Kratos dan Atreus, menjadi seperti Homer dan Bart karena Omega Fantasy telah mendanai proyek ini dan menyewa tenaga profesional untuk mengisi suara.

Dalam modifikasi ini, kapak Kratos juga diganti menjadi sebuah tongkat baseball millik Homer.

Sumber: VG247
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru