NEWS

Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2

Billy Mariza   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bos DC Films, Walter Hamada pastikan bantah klaim Amber Heard yang mana dikabarkan ia dicut dari seluruh adegan Aquaman and the Lost Kingdom. Heard merupakan pemeran Mera dari salah satu film waralaba DC yakni Mera.

Amber Heard sudah memerankan Mera dalam dua film seperti Aquaman dan Justice League, ia kembali mengulang perannya tersebut pada Aquaman and the Lost Kingdom. Heard telah menyelesaikan syuting tersebut pada Januari 2022 dan dijadwalkan rilis pada 17 Maret 20223 mendatang.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Selama persidangan pencemaran nama baik yang dipublikasikan yang diajukan terhadap Heard oleh mantan suaminya Johnny Depp, aktris tersebut bersaksi bahwa Warner Bros. secara signifikan "mengurangi" perannya sebagai Mera di Aquaman 2 sebagai akibat dari masalah hukum yang melibatkan Depp. Heard juga bersaksi bahwa dia dibebaskan dari kontraknya dan tidak yakin apakah dia akan muncul di sekuelnya sama sekali.

Laporan baru dari Deadline mengungkapkan bahwa Hamada akan bersaksi dalam persidangan pencemaran nama baik Depp-Heard yang sedang berlangsung dan menyangkal klaim aktris tentang perannya yang dipotong dari Aquaman 2.

Menurut laporan itu, Hamada akan memberi tahu hakim dan juri bahwa Heard " tidak mengalami reaksi negatif dari WB" sehubungan dengan perannya sebagai Aquaman sebagai akibat dari tindakan hukum yang diajukan terhadapnya oleh Depp. Eksekutif WB diperkirakan akan mengambil sikap secara virtual pada Selasa, 24 Mei.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru