NEWS

Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keberhasilan FIlipina mendapatkan medali emas di SEA Games 2021 nampaknya memberikan satu noda yang masih tersisa. Bagaimana tidak, Filipina masih dicecar oleh netizen Indonesia karena pause yang mereka lakukan pada babak final SEA Games 2021. Filipina sendiri memang banyak melakukan pause pada game tersebut. Hadji atau Imam sendiri yang merupakan midlaner dari Filipina menjelaskan mengenai hal tersebut pada live Instagramnya.

“Kita tidak terbiasa dengan ping yang kita dapatkan. di filipina kita bisa bermain dengan ping 1 digit. ping kami biasanya 4 ms, namun di vietnam 37 ms. kita tidak terbiasa dan akhirnya banyak meminta pause.” Ucap Hadji pada livestreaming Facebooknya.


Baca ini juga :

» Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!
» Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!
» Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!
» [VIDEO]Penuh Kejutan dan Banyak Pemain Luar! Inilah Daftar Roster Tim MPL Indonesia Season 10!
» Cari Bibit Esports Baru di Indonesia, Piala Presiden Esports Resmi digelar!

Hal ini memang dibenarkan oleh salah satu pemain dari Indonesia yakni R7. Ia juga mengatakan bahwa mereka harus menggunakan VPN untuk masuk ke dalam Mobile Legends, karena Mobile Legends di banned di Vietnam.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru