NEWS

Termasuk Indonesia! Battlefield Mobile Mulai Tahap Pengujian Khusus di 6 Negara

Master-Fakry   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Electronic Arts (EA) telah memulai tahap pengetesan selanjutnya untuk Battlefield Mobile pada hari ini, sehingga para pemain di Meksiko, Kolombia, Irak, Thailand, Filipina, dan Indonesia sudah bisa mulai memainkan game shooter yang diangkat dari franchise game shooter ternama dunia ini.

Melalui hasil yang diperoleh selama penyelenggaraan tahap pengujian pada regional khusus ini, EA akan melakukan optimisasi dalam inti permainan untuk nantinya diterapkan pada rangkaian pengujian yang lebih besar lagi.

Pengujian ini juga hadir dengan beberapa penambahan dan update, yaitu 2 map baru yang eksklusif untuk mobile, mode baru: Rush, Daily Assignment, hingga senjata-senjata baru.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM

Battlefield Mobile merupakan First Person Shooter (FPS) yang menyuguhkan pertempuran antar tim yang luar biasa. Bahkan, memungkinkan pemain untuk menghancurkan bangunan agar menciptakan lingkungan yang lebih taktis dan juga realistis melalui reruntuhan yang ada.

Melalui Battlefield Mobile, pemain bisa merasakan ketegangan dalam pertempuran penuh ledakan layaknya Battlefield PC. Kendarai beragam kendaraan tempur seperti tank untuk menghancurkan tempat persembunyian lawan melalui ledakan yang lebih masif atau terjun dengan parasut sambil menembakkan peluncur roket ke markas lawan.

Saat ini, Battlefield Mobile sudah tersedia di Google Play dan bisa dimainkan pada perangkat Android.

Mainkan Battlefield Mobile DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru