NEWS

Marah Ketika ditolak Mengajak Mabar Apex Legends oleh Streamer Ex JKT 48, Ezron Tarigan Minta Maaf!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari kebelakang ini, dunia pergamingan Indonesia dikejutkan dengan permasalahan salah satu YouTuber yang memiliki 1,2 juta subscriber yakni Ezron Tarigan yang dianggap merendahkan gamers wanita yakni Fidly “Leia” yang merupakan salah satu member ex JKT 48.


Kronologi dari cerita ini sendiri berawal dari sang YouTuber mengajak mabar Apex Legends kepada sang ex member JKT 48. Namun, sang member ex JKT 48 sendiri menolak hal tersebut karena kesibukannya. Bukannya menerimanya, Ezron justru melontarkan kata-kata yang cukup arogan dan membanggakan gold play buttonnya.

Ezron Tarigan sendiri akhirnya membuat permintaan maaf kepada seluruh khalayak ramai karena perlakukannya kepada sang ex member JKT 48 tersebut. Ia membuat permintaan maaf tersebut pada postingan terbaru Instagram akun pribadinya.


Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Hal ini sendiri bisa kita jadikan pelajaran, bahwa ketika kita memiliki suatu pencapaian, kita tidak boleh arogan atau sombong. Ezron sendiri juga sudah meminta maaf dan sangat menyesali perbuatannya tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru