NEWS

League of Ancients, Game MOBA Terbaru Yang Menghadirkan Fitur Kripto dan NFT

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu genre game favorit termasuk di Indonesia, MOBA sudah memperkenalkan banyak game populer ke dunia. Mulai dari DOTA 2 dan League of Legends di PC hingga Mobile Legends dan Arena of Valor di Mobile.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Genre ini akan kedatangan game baru, League of Ancients yang selain gratis juga akan memberikanmu kesempatan mendapatkan keuntungan dengan sistem blockchain kripto dan NFT. League of Ancients dikembangkan oleh Mithotech Ltd. yang berada di Malaysia. Selain itu, Mithotech Ltd. juga bekerja sama dengan Anantarupa Studio, studio pengembang game asal Indonesia, untuk mengembangkan game ini.

League of Ancients sendiri membawa mode game MOBA 5v5 seperti yang sudah kita kenal sebelumnya dengan fitur play-to-earn dimana kamu bisa melakukan transaksi jual beli skin NFT melalui marketplace yang telah disediakan.

Ohiya, kamu sudah bisa daftar untuk bermain League of Legends dan juga menghubungkan dompet kripto kalian ke League of Ancients. Namun sayangnya kamu masih harus menunggu hingga kuartal 3 tahun 2022 untuk bermain game ini.
Sumber: Tokonews

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru