NEWS

Game Karya Anak Bangsa, Matchmaker Agency Mengajakmu Jadi Mak Comblang Profesional

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu selalu gagal dalam percintaan tapi selalu berhasil menjadi mak comblang? Nah, game yang satu ini bakal cocok banget buat kamu karena kamu akan menjadi seorang pekerja di sebuah perusahaan perjodohan.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

Game simulasi dengan judul Matchmaker Agency ini akan memberikan kamu pekerjaan sebagai seorang fresh graduate yang bekerja di sebuah agensi perjodohan yang merupakan bisnis keluarga dari kakek - neneknya. Tidak hanya bertugas sebagai seorang pekerja, kamu juga harus mengatasi masalah sehari-hari dari karaktermu seperti berurusan dengan penjaga kos, hutang, sampai intimidasi dari agensi lawan.




Menu Client Profile - meloncatgames.com

Matchmaker Agency dikembangkan bersama oleh dua perusahaan studio game Indonesia, MelonCat dan Niji Games dengan konsep Game Jam online pada saat masa pandemi dimana sulit bertemu satu sama lain. Siap menjadi mak comblang profesional?
Sumber: MelonCat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru