NEWS

Berpotensi dapat Medali! Ibnu Riza Sebut Cabor Esports ini Pantas Berangkat ke SEA Games Kemarin!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi memang sudah berakhir, Indonesia sendiri berhasil meraih cukup banyak medali dari tim yang dikirimkan pada turnamen olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut. Total Indonesia meraih enam medali yang terdiri dari dua emas, tiga perak, serta satu medali perunggu. Namun, secara mengejutkan mas Ibnu Riza yang menjadi Ketua Badan Timnas Indonesia menyebutkan ada satu cabang yang berpotensi untuk meraih medali setidaknya perak pada livestreaming Mas Dean.

“Menurut aku, ada satu sih nomor yang memang pantas untuk berangkat, dalam arti potensi nih. Minimal dapet perak, ada satu nomor yang menurut aku bisa masuk final lah. Aku ga bisa sebut nama gamenya apa, tapi ya kembali lagi ke kondisinya seperti bracket mempengaruhi banget. Pokoknya balik lagi ke kondisi dan situasi turnamennya.” Ucap Ibnu Riza pada livestreaming Dean KT.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Hal ini sendiri diucapkan oleh Mas Ibnu Riza karena dirinya sendiri hadir dalam ajang tersebut. Sistematis di lapangan sendiri pastinya sudah disiapkan, namun, hal-hal lain dapat terjadi di ajang esports Asia Tenggara ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru