NEWS

Para Fans Memohon SEGA Untuk Menunda Game Sonic Frontier Setelah Melihat Gameplay-nya

Edward Tirtabudi   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IGN mengungkapkan gameplay open-world Sonic Frontier pada 3 Juni dan tentunya membuat para fans awalnya bersemangat untuk akhirnya melihat tampilan game yang lebih panjang. Sayangnya, tidak lama dari itu cukup banyak fans yang meminta SEGA untuk menunda Sonic Frontiers setelah banyak yang meremehkan keadaan gamenya saat ini yang terlihat dari trailernya.


Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Seruan untuk menunda permainan dimulai dari Evan 'Mardiculous', pembawa acara situs berita Sonic the Hedgehog, Tails' Channel. Evan menulis di Twitternya bahwa 'Penggemar ingin menikmati peningkatan penawaran game yang dipoles, seperti kamu menikmati peningkatan penawaran bisnis dan penjualan' mengutip grafik keuangan SEGASammy baru-baru ini.


Tagar #DelaySonicFrontiers sempat menjadi tren di Twitter pada 3 Juni dengan banyak pengguna menulis tagar tersebut di postingan mereka sendiri. Apakah SEGA akan menerima feedback dari penggemar atau tidak masih harus dilihat, tetapi sampai sekarang Sonic Frontiers masih di jalur untuk dirilis pada 2022.


Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru