NEWS

Komik Berserk Akan Tetap Berlanjut, DIkerjakan Oleh Asisten Kentaro Miura

Erik Gani   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar genre Dark Fantasy, mungkin Berserk menjadi satu komik yang tidak bisa dilepaskan dari benak. Selain karena cerita yang begitu menggugah, Berserk telah menginspirasi berbagai game populer seperti Dark Souls, Elden Ring, Bloodborne dan sebagainya. Namun, kepergian Kentaro Miura yang begitu tiba-tiba membuat Berserk, yang masih belum tamat terpenggal ceritanya.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Namun bagi para penggemar jangan bersedih dulu, karena Berserk akan tetap melanjutkan ceritanya. Lanjutan dari Berserk ini nantinya akan dikerjakan oleh para asisten dari Kentaro Miura, dan berada dalam supervisi sahabat Kentaro, Kouji Mori.

Pengumuman yang dibuat lewat situs Hakusensha ini juga memberikan harapan, bahwa Berserk akan tetap berlanjut hingga tamat karena KOuji Mori dan Kentaro Miura telah mendiskusikan bagaimana Berserk akan berakhir. Berserk sendiri akan segera mengakhiri bagian cerita Fantasia/Elf Island dalam 6 bab yang akan datang, dan memulai bagian cerita baru.

Sumber: Anime News network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru