NEWS

Honor of Kings Bakal Rilis Global, Akan Saingi Wild Rift dan Mobile Legends?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan game mobile bergenre nampaknya akan kembali ramai. Bagaimana tidak, Tencent bersama TiMi Studio Group kembali membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan membuat pengumuman tentang perilisan dari game yang hanya mereka rilis di negeri tirai bambu yakni Honor of Kings. Honor of Kings sendiri bisa dikatakan merupakan “orang tua” dari game MOBA mobile yang ada di playstore sekarang ini.

Pengumuman mengenai perilisan global dari Honor of Kings sendiri diumumkan melalui salah satu publisher terkenal yakni Level Infinite. Hal ini mengumumkan hal ini melalui media sosial yang mereka punya. Dalam postingan tersebut terdapat caption yang menunjukkan bahwa game ini sudah dikembangkan sejak lama untuk rilis ke global. Closed beta Honor of Kings sendiri nantinya akan diumumkan pada bulan depan.


Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Dengan pengumuman perilisan dari Honor of Kings ini sendiri akan menambah persaingan di ranah game MOBA Mobile. Pesaing mereka yakni Wild Rift dan Mobile Legends nampaknya harus pasang badang mengenai hal ini. Kita ketahui, Honor of Kings sendiri memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia. Akankah Honor of Kings bisa menyaingi popularitas Mobile Legends dan Wild Rift?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru