NEWS

Call of Duty: Modern Warfare 2 Akhirnya Perlihatkan Gameplaynya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 10 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summer Game Fest telah menawarkan tampilan level penuh dari campaign Call of Duty: Modern Warfare 2 yang baru. Misi yang disebut Dark Water, menampilkan pasukan tentara kamu yang menyusup ke tengah badai di tengah laut dalam mode FPS klasik. Hanya UI yang sangat minim yang terlihat saat tim bekerja di atas rig menuju peluncur rudal di bagian atas sebelum menyadari bahwa kontrolnya ada di kapal pengiriman tak jauh dari rig.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023


Setelah banyak rumor, akhirnya dikonfirmasi bahwa Infinity Ward akan mengerjakan sekuel dari reboot sub-seri Modern Warfare 2019. Call of Duty Modern Warfare 2 akan rilis pada tanggal 28 Oktober. Modern Warfare 2 juga akan menjadi game besar pertama yang membebankan biaya $70 atau IDR 1.025.000 untuk edisi standarnya di Steam.

Ini juga bisa menjadi game Call of Duty tahunan terakhir karena dilaporkan bahwa game Call of Duty 2023 akan dirilis pada 2024 dan seri itu mungkin tidak lagi menjadi franchise tahunan setelah akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft. Namun, laporan juga menunjukkan bahwa Activision Blizzard berkomitmen untuk menjaga tiga game Call of Duty berikutnya multiplatform.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru