NEWS

Unggulkan Grafis Berkualitas Tinggi dan Aksi Cepat! Elyon Segera Rilis di Indonesia

Master-Fakry   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elyon, PC MMORPG dengan grafis berkualitas tinggi segera hadir di Indonesia! Dikembangkan oleh Bluehole Inc. dan diterbitkan oleh PlayPark, game ini menyuguhkan aksi cepat, pertempuran yang seru, dan juga kesempatan untuk mengembangkan karakter secara bebas dalam menjelajahi dunia fantasi Steampunk. Pemain akan dapat terlibat ke land of Harth untuk bergabung dalam pertempuran antara alam Vulpin dan Ontari pada bulan Juli ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Elyon dikembangkan oleh Bluehole Inc., salah satu developer game terbesar di Korea Selatan. Yang juga memproduksi game terkenal lainnya, seperti Tera, dan PUBG yang sangat terkenal sekaligus pelopor dalam genre Battle Royale. Saat ini, Elyon telah mendapat sambutan yang positif dari para pemain sehingga menjadi motivasi untuk memperluas jangkauan server mereka ke Indonesia melalui PlayPark.


"Kami sangat senang dapat membawa Elyon kepada para penggemar di Indonesia, selanjutnya para pemain dapat menantikan berbagai pembaruan konten dengan banyak kelas berbeda yang akan dirilis di masa mendatang! Nantikan berita lainnya, dan sampai jumpa di Harth segera!" ungkap Apol Dionglay, Chief Publishing Officer PlayPark.

Berlatar di Land of Harth, Elyon berkisah tentang Vulpin dan Ontari, dua faksi dominan yang memperebutkan kendali atas wilayah tersebut. Menggabungkan grafis yang imersif, eksplorasi dunia terbuka, dan sistem skill yang dapat disesuaikan untuk kemampuan kelas, Elyon memungkinkan pemain untuk bermain dan bertarung sesuai dengan gaya bermain masing-masing. Tingkatkan kekuatan dengan runestones dan mana awakening untuk menciptakan karakter yang unik sesuai gaya bermain, dan bersiaplah untuk setiap tantangan yang disuguhkan Elyon untuk para pemain, baik yang baru mengenal MMORPG ataupun veteran.


Pra-registrasi Elyon telah dimulai! Setiap pemain berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif, seperti laptop gaming ASUS ROG Strix G15, keyboard gaming Razer Black Widow V3, headset gaming Razer Kraken V3, dan mouse gaming Razer Basilisk V3 hanya dengan melakukan pra-registrasi. Hadiah tambahan dalam game akan tersedia untuk semua yang telah mendaftar pra-registrasi jika milestone terpenuhi.

Beberapa media terpilih akan diundang ke media private event pada hari Jumat 17 Juni 2022 di Singapura untuk mendapatkan pengalaman langsung bermain Elyon. Tes beta tertutup (CBT) telah dijadwalkan pada 22 hingga 26 Juni untuk memungkinkan pemain mencoba kelas Warlord, Mystic, Elementalist, Assassin, dan Gunner dalam mengeksplorasi build serta penyesuaian karakter yang luas melalui konten PVE dan PVP yang menarik. CBT akan memberi pemain kesempatan untuk memberikan feedback demi meningkatkan pengalaman bermain game.


Server Elyon Indonesia akan resmi diluncurkan pada 6 Juli 2022 bersama dengan dua kelas baru, yaitu Slayer dan Archer. PlayPark juga telah bekerja sama dengan Razer Gold, WaveGame Voucher, GudangVoucher dan payment gateway lainnya, untuk memudahkan pemain dalam melakukan top-up dan pembelian item di dalam game.

Pre-register Elyon DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru