NEWS

Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion Akan Rilis Di Konsol & PC Pada Akhir Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 17 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crisis Core: Final Fantasy VII akhirnya mendapatkan remake. Action RPG ini awalnya dirilis untuk PSP pada tahun 2007. Game ini akan dirilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan PC via Steam pada musim dingin tahun ini (sekitar akhir tahun atau awal tahun depan).

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit

Tentu saja ini cukup mengejutkan karena Final Fantasy 7 Remake merupakan game eksklusif Epic Games Store, meskipun hal tersebut tidak bertahan cukup lama, karena Square Enix juga mengumumkan bahwa FF7 Remake telah datang ke Steam pada 17 Juni, yang dimana saat ini Final Fantasy VII Remake Intergrade di Steam sedang mendapatkan diskon 29% menjadi IDR 730.590 (harga standar IDR 1.029.000).


Mengenai Crisis Core, Square Enix mengatakan bahwa Reunion "meningkatkan grafis ke HD dan memperbarui semua model 3D dalam game" dan menambahkan "full voiceover" dan musik baru. Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion tidak memiliki tanggal rilis yang spesifik, tetapi akan datang musim dingin ini, menurut Square Enix.

Sumber: PC Gamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru