NEWS

Terlalu Banyak Bot Yang Mengantri, Netmarble Tawarkan Daily Adventure Pass Untuk Lewati Antrian

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Level-5 dan game multiplayer online Ni no Kuni: Cross Worlds dari Netmarble sudah menjadi kontroversi saat diluncurkan dan reputasinya kurang bagus sejak saat itu. Kemungkinannya adalah jika kamu pernah mendengar tentang game role-playing multiplayer online Ni No Kuni, Ni No Kuni: Cross Worlds, itu hanya karena kontroversi yang melingkupinya.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Ketika sebelum diluncurkan, keputusannya untuk menerapkan teknologi blockchain dan cryptocurrency (dengan NFT menyusul akhir tahun ini) disambut dengan keluhan dan kekecewaan. Sementara itu, pemain pun harus berjuang untuk masuk dan bermain karena bot kripto membanjiri server, mengakibatkan antrian masuk yang panjang.


Yang menjadi perhatian para pemain Ni no Kuni: Cross Worlds ini adalah bahwa satu-satunya solusi yang tampaknya ditawarkan oleh pengembang Netmarble adalah membayar uang sungguhan untuk melewati antrian. Kamu harus membeli sebuah Daily Adventure Pass dengan harga USD 7.99 atau sekitar IDR 120 ribu rupiah.



Hal ini tentu saja menimbulkan asumsi bahwa pemain ditagih USD 7,99 setiap hari dan bahwa Netmarble memperkenalkannya untuk menangani masalah log-in, meskipun ini tampaknya tidak akurat. Mereka yang mengklaim memainkan game itu sendiri mengatakan bahwa pass tersebut telah tersedia sejak diluncurkan dan merupakan pembayaran bulanan, bukan harian, karena fitur melewati antrian dilampirkan ke langganan bulanan reguler.

Sumber: Metro.co.uk

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru