NEWS

RE: Village Akan Hadirkan DLC Mode Third-Person Dan Lady Dimitrescu Jadi Playable Character!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village: Shadows of Rose adalah paket DLC mendatang yang akan disertakan dalam Gold Edition yang baru saja diumumkan, diluncurkan pada 28 Oktober. Ekspansi besar pertama Resident Evil Village akan dibundel ke dalam Gold Edition bersama dengan konten Mercenaries baru berjudul "Additional Orders" dan mode third person baru yang menarik kembali kamera dan memungkinkan kamu benar-benar melihat Ethan Winters saat kamu memainkannya.

Baca ini juga :

» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine


Anehnya, tidak seperti game utama yang diluncurkan sebagai first person saja, DLC Rosemary akan menjadi third-person saja, menampilkan putri Ethan Winters, Rosemary sebagai protagonis yang dapat dimainkan. Kamu juga dapat bermain sebagai Lady Dimitrescu dalam mode Mercenaries, bersama dengan Chris Redfield dan Karl Heisenberg.

Untuk saat ini mungkin sudah ada mod di PC yang memungkinkan pemain untuk menggunakan third-person perspective, tetapi sekarang akan datang ke Resident Evil: Village secara resmi.

Sumber: Gamesradar

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru