NEWS

RRQ Juara! Kalahkan Malvinas Gaming 4-1, RRQ Akira Berhasil Juarai MLBB Liga Latam!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dominasi kuat RRQ di skena kompetitif tidak hanya berada di Southeast Asia saja. Selain di Southeast Asia, dominasi dari RRQ di skena kompetitif Mobile Legends juga meliputi Amerika Selatan atau Amerika Latin. Bagaimana tidak, RRQ Akira selaku juara MPL Brazil berhasil menjadi juara di MLBB Liga Latam atau turnamen tertinggi Mobile Legends di Amerika Latin setelah mengalahkan wakil Peru yakni Malvinas Gaming dengan skor 4-1.

Perjalanan RRQ Akira di skena MLBB Liga Latam sendiri bisa dikatakan cukup mudah, RRQ Akira tidak tersentuh dengan kekalahan selama fase grup maupun babak playoff. Pada babak grup, RRQ Akira berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Lanjut ke babak playoff, mereka seperti tidak menemukan rintangan yang ada. Menghadapi New Wave dan Dream Max mereka berhasil menang dengan skor telak 3-0. Di babak Grand Final, RRQ Akira juga tidak terbendung. Memainkan pertandingan BO7 mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Malvinas Gaming dengan skor 4-1.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan hasil ini, beberapa punggawa dari RRQ Akira sendiri berhasil mempertahankan gelar yang mereka raih pada Liga Latam Season 1 saat bernama Keyd Stars. Keberhasilan dari RRQ Akira sendiri menambah gelar juara yang mereka raih pada tahun ini setelah MPL Brazil Season 2. Selamat RRQ Akira!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru