NEWS

Artery Gear Fusion JP Umumkan Akan Berkolaborasi Dengan Puella Magi Madoka Magica

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Artery Gear Fusion Server Jepang telah mengumumkan akan berkolaborasi dengan Puella Magi Madoka Magica, yang dimana akan menghadirkan karakter dari Madoka Magica seperti Homura, Madoka, Sayaka, Kyoko, dan Mami ke Artery Gear Fusion sebagai karakter baru. Pengisi suara mereka juga mengulangi peran mereka sebagai karakternya.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai


Artery Gear Fusion akan menambahkan enam karakter baru dari seri Madoka Magica ke dalam game! Akemi Homura, Kaname Madoka, Sayaka Miki, Kyouko Sakura, dan Mami Tomoe akan datang ke permainan dengan pengisi suara mereka, Saitou Chiwa, Yuuki Aoi, Kitamura Eri, Nonaka Ai, dan Mizuhashi Kaori yang mengisi suara karakter. Pemain dapat mengambil Akemi Homura bintang 4 dengan memenuhi kondisi di event tertentu, bersama dengan Mami Tomoe bintang 5 dengan berpartisipasi dalam event tersebut.

Artery Gear Fusion adalah RPG turn-based. Pemain mengarahkan regu gadis mecha melawan 'Puppets', skill dan kemampuan unik mereka untuk mengalahkan musuh dengan animasi fantastis dan efek yang indah. Game ini dikenal dengan presentasinya yang indah, terutama dalam gerakan spesial dari karakter dengan rarity yang lebih tinggi dengan Live 2D Cut-in. Game ini sudah rilis secara global di Play Store dan App Store.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru