NEWS

Resmi Masuk Konsol! Game Indonesia Dreadout 2 Rilis Trailer di PlayStation

Billy Mariza   |   Kamis, 23 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game asal Indonesia yakni Dreadout 2 milik publisher Digital Happiness secara resmi akan menyambangi konsol seperti Xbox dan juga PlayStation. Hal ini diimbangi dengan rilisnya trailer Dreadout 2 di Channel YouTube dari PlayStation seperti yang bisa kamu cek dibawah ini:

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Untuk harganya, game DreadOut 2 dibanderol dengan harga USD20 atau sekitar IDR300 ribu yang bisa kamu temukan di XBox One dan XBox Series X/S pada tanggal 15 Juli mendatang dan PS4 dan PS5 pada tanggal 20 Juli mendatang.

DreadOut 2 adalah petualangan horor orang ketiga yang mengambil inspirasi dari cerita rakyat dan legenda urban Indonesia. Bermain sebagai Linda Meillinda, seorang siswa SMA dengan kekuatan supranatural kemampuan untuk merasakan dan melihat hantu.

Dengan bantuan smartphone terpercayanya, Linda harus memburu roh-roh jahat dan kekuatan gelap yang mengancam tidak hanya kampung halamannya, tetapi seluruh umat manusia.

Sekuel yang menegangkan ini memperluas kultus hit asli dengan pertarungan jarak dekat yang serba baru dan penekanan yang lebih besar pada eksplorasi, menjadikan DreadOut 2 tambahan yang menarik dan menakutkan untuk genre horor.

Sumber: Game Chronicles

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru