NEWS

Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca MSC 2022 nampaknya pemain-pemain dari RRQ Hoshi tidak beristirahat untuk bermain Mobile Legends. Bagaimana tidak, Alberttt yang merupakan jungler dari RRQ Hoshi di MSC 2022 kembali melakukan streaming di channel YouTube miliknya.

Menariknya, pada siaran livestreaming dari Alberttt, Ia tidak bermain sebagai Jungler. Kita dapat ketahui bahwa Alberttt walaupun sedang streaming biasanya Ia melakukan spam terhadap hero-hero di rolenya tersebut.


Pada streamingnya kali ini, Alberttt melakukan spam dengan hero marksman seperti Wan Wan, Claude, dan masih banyak lagi serta berpindah role menjadi Goldlaner. Banyak pihak mengatakan bahwa pada MPL Indonesia 10 nanti, Alberttt akan berpindah role menjadi Goldlaner.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Spamming Marskman di Ranked ini sendiri masih belum diketahui maksud dan tujuan pastinya. Namun, sepertinya hal ini hanya untuk kepentingan mengisi role yang kosong saja mengingat Alberttt sendiri menjadi salah satu peran vital RRQ Hoshi pada saat menjadi juara di MPL Indonesia Season 9.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru