NEWS

ASUS Rilis TUF Gaming A15 2022, Laptop Gaming Sejuta Umat Versi Terbaru

Yohanes   |   Jumat, 24 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS resmi memperkenalkan seri terbaru dari lini TUF Gaming yaitu TUF Gaming A15 (FA507). ASUS TUF Gaming A15 kembali hadir sebagai laptop gaming untuk gamer yang menginginkan sebuah laptop gaming yang memiliki performa maksimal dan dibanderol dengan harga terbaik di kelasnya. ASUS TUF Gaming A15 kini hadir dengan desain baru Bernama Jaeger Gray. Desain bodi terbaru tersebut terinspirasi dari tema mecha anime yang sejalan dengan konsep TUF Gaming A15, yaitu tangguh dan stylish.

Baca ini juga :


» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?




Sumber: ASUS


Sama seperti pendahulunya, TUF Gaming A15 kembali tampil dengan desain yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). ASUS TUF Gaming A15 diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series dan chip grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series. Seperti teknologi yang tersedia pada laptop gaming mutakhir ASUS di 2022 ini, seluruh seri TUF Gaming 2022 termasuk TUF Gaming F15 (FX507) juga menggunakan MUX Switch.


Sumber: ASUS


Hardware performa tinggi mendesak adanya pendinginan yang superior. Sebagai bagian dari sistem pendinginan, Arc Flow Fans™ pada ASUS TUF Gaming A15 memiliki desain 84 bilah kipas, dengan masing-masing blade memiliki ketebalan yang berbeda-beda. Dengan mengatur ketebalan tiap-tiap blade hingga ketebalan 0,1 milimeter di ujung bilah, turbulensi bisa direduksi dan pada saat yang sama dapat meningkatkan aliran udara secara keseluruhan.


Sumber: ASUS


Menyempurnakan pengalaman gaming, ASUS TUF Gaming A15 dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos untuk pengalaman audio dahsyat, surround 360 derajat serta virtual 5.1.2 channel. Baik menggunakan headphone atau speaker laptop, teknologi Dolby Atmos sanggup meningkatkan pengalaman immersive dengan efek suara berlapis yang dapat dioptimalkan lebih lanjut lewat sejumlah mode preset untuk movie dan game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru