NEWS

Tsah! Ultraman Umumkan Crossover Dengan Komik Marvel

Yohanes   |   Jumat, 08 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tsuburaya Productions telah mengumumkan crossover komik pertama mereka dengan Marvel. Pada kolaborasi ini pembaca akan melihat Ultraman dan Ultra Seven bekerja sama dengan Avengers dalam pertempuran melawan monster dari seri Ultraman. Miniseri tersebut secara resmi diumumkan di Anime Expo 2022.

Baca ini juga :


» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine




Sumber:Tsuburaya Global


Ini adalah pertama kalinya kita melihat bentrokan antara seri Ultraman dan Marvel Universe. Crossover ini akan menjadi judul kolaborasi keempat antara Tsuburaya Production dan Marvel Comics, dengan tiga seri yang telah dirilis sejauh ini: The Rise of Ultraman, The Trials of Ultraman, dan The Mystery of Ultraseven. Miniseri ini diharapkan akan dirilis pada bulan Agustus.

Alur cerita crossover belum dirilis; namun, para penggemar bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang diharapkan melalui gambar teaser, yang menampilkan Ultraman, Iron Man, Spider-Man, dan Captain Marvel melawan monster alam semesta Ultraman.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru