NEWS

Tanggapi Kekecewaan Pemain, Xenoblade Chronicle 3 Akan Hadirkan Pilihan Suara Sejak Awal

Erik Gani   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak menyesalkan dan kecewa jika game favorit mereka tak menyediakan fitur yang diinginkan? Hal inilah yang beberapa waktu lalu dialami oleh Monolith Soft dalam Xenoblade Chronicle 2, yang hanya menghadirkan pilihan suara dubbing inggris yang dirasa cukup mengecewakan. Tak ingin mengulangi kesalahan kedua kalinya, Monolith Soft pun mengambil langkah preventif, dengan menyediakan pilihan suara dari awal.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Hal ini diungkapkan oleh akun Nintendo UK, dimana para pemain bisa memilih suara dubbing pilihan mereka, tanpa harus melakukan download tambahan.

Bahkan, satu pengguna Twitter menyampaikan sanjungan mereka terhadap staff yang bertugas, karena selain menyediakan pilihan dubbing, para karakter juga akan mendapatkan lip sync sesuai dengan suara yang dipilih.

Xenoblade Chronicle 3 akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Juli 2022.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru