NEWS

Bayonetta 3 Akan Rilis Pada Oktober 2022 Untuk Nintendo Switch Dengan Mode Sensor!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 14 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penantian panjang telah berakhir dimana sang Penyihir akhirnya kembali. Nintendo dan PlatinumGames secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Bayonetta 3 pada 28 Oktober 2022, eksklusif untuk Nintendo Switch. Sebelumnya, game ini dikonfirmasi jadwal rilisnya pada 2022.

Untuk merayakannya, PlatinumGames meriliskan trailer baru yang cukup panjang untuk game tersebut. Buat kamu yang penasaran langsung saja tonton videonya dibawah ini:


Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Trailer Bayonetta 3 memamerkan karakter terkenal seperti Bayonetta, Jeanne, Luka, dan Rodin. Namun ada tambahan karakter baru yaitu Viola, seorang penyihir pemula. Viola mengenakan jaket kulit berwarna ungu yang dilengkapi dengan pouch, dan celana jeans. Dengan rambut warna-warni dalam potongan pixie, dia menggunakan katana panjang melawan musuh-musuhnya.


Pada saat perilisan, Bayonetta 3 juga akan memiliki mode tambahan untuk pemain yang malu-malu. PlatinumGames menambahkan opsi "Naive Angel Mode" ke perilisannya. Mode ini secara halus mengubah pakaian dan desain karakter menjadi sedikit lebih tertutup, mengurangi "terbukanya" karakter yang terlihat dalam permainan. Mode tersebut seharusnya membuat Bayonetta 3 lebih mudah dimainkan di depan umum.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru