NEWS

Rean Dan Altina Datang! Ys 6 Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Trails of Cold Steel III

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 24 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim telah mengumumkan bahwa kolaborasi dengan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, yang dikenal sebagai Sen no Kiseki III dimulai pada 25 Juli - 31 Juli. Trailer terbaru yang mengumumkan tentang kolaborasi Ys 6 Mobile x Trails of Cold Steel III ini pun telah dirilis, dimana kolaborasi kali ini akan ada karakter dari game Trails of Cold Steel III, yaitu Rean dan Altina.


Baca ini juga :

» Nihon Falcom Bagikan Short Video Gameplay dari Ys X: Nordics di Akun Twitter-nya!
» Nihon Falcom Ungkapkan Video Gameplay The Legend of Heroes Kuro no Kiseki II -CRIMSON SiN-
» Nihon Falcom Rayakan Ulang Tahunnya dengan Live Streaming Bulan Depan
» [REVIEW] The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, Salah Satu RPG Terbaik Tahun Ini!
» The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II Mendapatkan Remaster Untuk PS4!


Ys merupakan sebuah seri game Action RPG yang telah melegenda dan berusia lebih dari 30 tahun. Ys 6 Mobile telah memulai masa OBT di Indonesia pada 6 Mei. Sebagai sebuah Anime Game RPG, Ys6 memiliki tampilan visual yang keren, BGM yang mengasyikkan dan jalan cerita yang menarik. Game ini memiliki konsep Free to Play, jadi kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store dan App Store.

Dengan format free to play, Restar Games tetap membanjiri game Ys 6 Mobile dengan cerita yang sangat epik, grafis memukau, musik yang megah, dan berbagai berbagai fitur unik seperti Class, Pet, Soul Card, Marriage System, dan NPC interaction.

Sumber: Facebook Ys 6 Mobile

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru