NEWS

Hideo Kojima Ungkapkan Ia Sangat Nantikan Episode Selanjutnya Dari Anime Lycoris Recoil Di Twitter-nya

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 26 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hideo Kojima adalah salah satu pengembang paling populer di dunia dan tentunya sudah tidak perlu diperkenalkan lagi. Dari seri Metal Gear hingga Death Stranding, pemimpin Kojima Productions membuktikan keahliannya berkali-kali selama empat dekade sekarang. Prestasi Kojima membuatnya cukup mudah untuk melupakan bahwa dia adalah manusia seperti yang lainnya, menonton anime pada hari Minggu malam.

Baca ini juga :

» Seorang Ojol Taiwan Antar Makanan Menggunakan Kostum Denji Chainsaw Man
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Sangat Kreatif! Seorang Fans Membuat Ulang Opening Chainsaw Man di Animal Crossing


Dalam tweet yang diposting pada 24 Juli di akun Twitter Jepangnya, Kojima menjelaskan bagaimana dia jarang menonton acara di Amazon Prime, jadi dia melihat-lihat katalog layanan saat dia mencari Coda. Pada saat pencarian, dia menemukan Lycoris Recoil, dan terkejut mendapati dirinya menonton ketiga episode yang ditayangkan sejauh ini, dan dengan sabar menunggu episode 4.

Hideo Kojima memuji Lycoris Recoil karena premisnya, tidak biasa namun sangat khas dari anime: gadis sekolah menengah dengan lisensi untuk membunuh bekerja di kedai kopi. Dia memuji intro mengejutkan episode pertama, dan membagikan beberapa visual utama anime itu dalam tweetnya, yang menampilkan protagonis Chitose dan Takina.

Sumber: Twitter Hideo Kojima

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru