NEWS

Sarankan Bermain di Tier Epic, Oura: Tier Epic itu Seru Parah Guys, Beragam Manusia di Tier Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa dikenal dengan Oura merupakan ex pemain profesional dari Mobile Legends yang bermain untuk EVOS Esports. Oura saat ini menjadi owner dari Geng Kapak serta content creator di YouTube channelnya. Oura sendiri merekomendasikan kalian para pemain Mobile Legends untuk stay di tier epic karena tier tersebut seru parah dan terdapat beragam manusia di tier tersebut.

"Di legend-legend banyak hal yang aneh serius guys, kalian coba turunin rank kalian yang mythic ya. Eh, tapi di Epic lebih seru, itu epic seru parah. Itu yang di Grandmaster naik jadinya Epic. Beragam orang di tier epic kayak orang baru main, ngetroll, yang bosan sama hidup main disitu mereka." Ucap Oura.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Memang yang dikatakan Oura sendiri benar adanya, karena tier badak hijau ini terkenal dengan tier neraka atau tier para bocah dan orang-orang yang stuck skillnya. Namun, apabila kalian memiliki party, tier ini sangat mudah untuk dilalui.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru